Selasa, 02 April 2013

4 hal yang kurang menyenangkan jika punya teman terkenal

Mungkin anda punya teman yang sangat terkenal di kalangan masyarakat, pasti bangga dong punya teman yang terkenal, apalagi dia punya segudang prestasi, kita pun ikut merasakan kesuksesan dan kepopulerannya. Namun disamping itu ada juga hal yang kurang menyenangkan jika punya teman yang terkenal berikut ini ada 4 hal : 

1. Jadi Juru Foto
Karena temen kamu terkenal, maka banyak orang yang ingin minta foto sama dia. Dan karena kamu nggak terkenal makanya nggak ada yang mau foto sama kamu, dan lebih parahnya lagi kamu malah disuruh jadi juru fotonya.

2. Wajah Kamu Muncul Di Media
Ini sih terserah, kalau kamu emang doyan publikasi dan emang seneng tampil dimana-mana, skip aja point ini dan langsung lanjut ke point nomor 3. Tapi kalo kamu adalah orang yang males dengan publikasi, maka ini bisa jadi hal yang tidak menyenangkan.

3. Disangka Asisten / Crew
Kalau potongan kamu nggak sama atau minimal mirip dia atau kamu nggak banyak ngobrol sama temen kamu itu dan lebih menyendiri duduknya, bisa-bisa kamu disangka asisten pribadinya dan malah disuruh-suruh sama orang lain. Misalnya waktu datang ke event dimana teman kamu itu manggung, panitia sibuk nyuruh kamu ikut bantu ini itu supaya temen kamu bisa nyaman. Belum lagi nanti ada wartawan-wartawan yang mencoba mengatur jadwal interview sama temen kamu tapi lewat kamu. 

4. Ikut Terseret Gosip
Yang namanya gosip pasti akan mengorek dari A sampai Z, satpam dan pembantu aja bisa kena, apalagi kamu seorang temannya.
Kamu akan jadi orang yang diincar wartawan untuk diwawancara apabila ada berita yang berkaitan dengan teman kamu itu. Kalau kamu salah bicara atau ngomong terlalu banyak, berita tersebut bisa semakin menjadi besar dan kamu ikut terseret jauh ke dalamnya. Baca juga 10 perjalanan hebat yang pernah dilakukan oleh manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar