Selasa, 27 Agustus 2013

cancer-leo-virgo-libra

*Tips Memilih Fashion Sesuai Zodiak Cancer*

Pengaruh bulan membuat orang di bawah naungan zodiak Cancer cenderung tidak stabil dan sedikit nakal. Pilihan bahan yang paling sesuai dengan zodiak ini, menurut Kishor adalah pakaian dari bahan sutera, katun dan linen. Sedangkan pilihan warna yang netral seperti putih dengan potongan sederhana menampilkan aura terbaik warga Cancer.

*Tips Memilih Fashion Sesuai Zodiak Leo*

Perangai orang dibawah pengaruh zodiak ini adalah ceria dan penuh warna. Para Leo sebaiknya menggunakan pakaian dari katun dengan potongan simetris dengan nuansa warna merah, kuning atau oranye yang segar. Kishor mengingatkan agar "para singa" menghindari kulit, bulu, perak dan besi.

*Tips Memilih Fashion Sesuai Zodiak Virgo*

Zodiak bersahaja ini dianjurkan menggunakan katun dan linen. Orang dengan pengaruh Virgo harus menghindari potongan pakaian yang rumit dan warna-warna yang terlalu terang. Untuk perhiasan, bahan perak, platina dan emas cocok menunjukkan energi mereka.

*Tips Memilih Fashion Sesuai Zodiak Libra*

Di bawah naungan planet Venus, para Libra dianjurkan memakai kain berbahan sutera dan atau sutera sintesis. Warna yang harus dihindari di antaranya merah, oranye, perak dan platina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar