Sabtu, 24 Agustus 2013

freak

Ada ibu nyuruh anaknya belanja di warung. “Andy, tolong beliin mama sabun di warung nanti mama kasih cepe.” “Nggak mau ah, mama aja yang pergi beli nanti andy kasih gope.”
Mak Erot pulang dari pasar, beli singkong 1Kg. Cucunya protes: “Mak kok cuma beli 1Kg?” Mak Erot: “Jangan kuatir, nanti mak urut jadi 5Kg!”
Seorang pembunuh duduk di kursi listrik dan akan dieksekusi. “Apa kamu punya permintaan terakhir? tanya seorang pendeta. “Ya,” jawab si pembunuh. “Maukah kamu memegang tanganku?”
Istri tentara kecewa sekali pd suami yang ejakulasi dini, “Mas kenapa cepat keluar?” Suami: “Sebagai tentara, begitu mengeluarkan senjata hrs cpt menembak, lebih2 kalo terjepit!”
TAXI
Seorang berada dalam sebuah taxi .. lalu ibu tersebut kebelet pipis lalu ia bertanya kepada supirnya :
Ny : "Pak supir saya kebelet pipis nih ... bisa minggir dulu nggak Pak ! ..."
Supir : "Wah nggak bisa bu disini banyak polisi .... kalau ibu bener kebelet, pipis dari dalam aja bu...tapi dibuangnya keluar ya bu .....
Lalu si ibu menuruti kata si supir, di bukalah jendela dan pipislah ibu itu dari dalam taxi ...., tetapi ketika ingin selesai ada pengendara motor PM) yang ngebut dari sisi jendela tsb ...... lalu pengendara motor tsb memberhentikan taxi tersebut, dan ibu itu langsung merapihkan diri ..... PM : " saya mau tanya siapa yang ngeludahin saya tadi ....."
Ny : " maaf pak ... tadi saya tidak sengaja .......soalnya....!! "
PM : " sudah , .. Ibu nggak perlu minta maaf ... saya sempat melihat tadi ..walaupun sebentar saya tau pelakunya itu bewokan ..... "
Ny : " !@#$!%^% ...... 
Perang Harus Dihentikan
Bu Guru: Anak – anak, Kenapa kita harus mengupayakan perdamaian dan menghindari peperangan?
Murid: Supaya tidak bertambah daftar – daftar pahlawan yang harus kita hapal bu!
Bu Guru: ….

Malas Berangkat ke Sekolah Terbaru
Udin adalah seorang siswa SD di desa Sukamalas dan terkenal sangat sering bolos sekolah. Saat dia masuk sekolah gurunya langsung menemuinya dan bertanya.
Guru: “Udin! Kenapa akhir – akhir ini kamu selalu membolos? Sudah satu minggu kamu absen.”
Udin: “Malas bu hujan terus soalnya.”
Guru: “Kalau hujannya sebulan gimana Udin?”
Udin: “Yang pasti bakalan banjir bu…”
Guru: ….

Monyet mengintip pria mandi & berkomentar kepada temannya “Manusia itu lucu yah?” Katanya. “Kenapa?” Tanya monyet kedua. “Dah buntutnya di depan, pendek lagi…”
Hakim bertanya pada korban perkosaan, “Kenapa tidak kamu gigit penis terdakwa, ketika dia memaksamu melakukan oral sex?”. Korban, “Saya tidak bisa yang mulia, saya VEGETARIAN”.
Istri yg sopan kalo minta duit sm suaminya: “Burung pipit buah kedondong, minta duit dooonk!” Jawab suami: “Burung pipit buah kedondong, buurungku dijepit duoonk!!”
Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah: “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!” Nenek sewot : “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar